Para peneliti menemukan cara membuat mesin waktu ?


Mesin waktu atau yang sering kita sebut sebagai " Time machine ". Mesin waktu, oleh sebagian ilmuwan dianggap sebuah lelucon sains yang sangat tidak mungkin terjadi, namun oleh sabagian ilmuwan lain konsep mesin waktu sangat mungkin bisa diralisasi. Di artikel kali ini membahas tentang Klaim-an para peneliti tentang cara membuat mesin waktu ini / " Time Machine ". Penasaran ?


Mesin waktu adalah sebuah mesin yang diyakini bisa memindahkan kita ke masa lalu maupun masa depan. Rahasia mesin waktu ini telah dapat dipecahkan !! klaim ini diyakini oleh fisikawan dari Vanderbilt University, yakni Profesor THomas Weiler dan rekan sesama ilmuwannya Chui Man Ho .Mereka yakin bahwa mesin pemecah partikel atom, LHC (Large hardron Collider) yang terletak dibawah tanah daerah Jenewa, yang bisa mendukung terciptanya mesin waktu.

Weiler dan Ho menyebutkan teorinya ini sendiri berdasarkan M-Theory, atau teori segalanya. Dengan LHC ini manusia bisa mengirimkan sejenis partikel yang disebut HIggs singlet ke masa lalu maupun ke masa depan begitu tutur teori mereka. "Teori kami memang masih jauh, tapi setidaknya teori ini tidak menyalahi hukum fisika manapun atau hambatan eksperimental," kata Weiler." Para pakar fisika teoritis telah mengembangkan M-theory ini pada kondisi di mana ia bisa mengkomodasi properti-properti semua gaya dan partikel sumatomik, termasuk gravitasi.

Teori ini tak cuma menggunakan empat dimensi seperti yang selama ini kita gunakan, melainkan membutuhkan 10-11 dimensi. Higgs singlet sendiri tak bisa dipisahkan dengan Higgs boson. Higgs boson atau yang sering kita sebut partikel TUhan adalah partikel yang paling elementer dari sebuah benda, yang selama ini diyakini memberi massa kepada partikel lainnya.

Dengan memberikan massa kepada partikel lainnya higgs boson ini sering disebut dengan partikel Tuhan. Selama ini LHC tersebut bertujuan untuk menemukan Higgs Boson / Partikel Tuhan . Para Ilmuwan yakin jika Higgs Boson bisa ditemukan maka berbarengan dengan penciptaan higgs Singlet .Dan Higgs Singlet inilah yang mampu memprediksi menembus waktu dengan begitu kita bisa melewati Ruang dan Waktu seperti bepergian ke masa lalu atau masa depan.

Apabila kita bisa menciptakan pembuatan Higgs Singlet ini ada kemungkinan kita bisa mengirimkan pesan ke masa lalu maupun ke masa depan tetapi, kembali lagi ke teori Grandparadox yaitu dimana bila kita kembali kemasa lalu , dan membunuh kakek kita sebelum kelahirannya. Namun itu semua tergantung kepada waktu jua dimana "waktulah yang menguasai waktu"

0 Responses