OGN ( Olimpiade Galau tingkat Nasional)

kita tidak pernah benarbenar saling mengenal
tidak pernah benarbenar saling menyapa
apalagi bertukar senyum
aku disini
berdiri di sudut ruang yang sama denganmu
memandang punggungmu dari sini
selalu dari sudut yang sama
kau nyata, tapi, nampak maya dimataku
kau maya, tapi, tetap nampak nyata di hatiku

Kita tidak akan pernah benarbenar saling mengenal
tidak akan pernah benarbenar saling menyapa
apalagi bertukar senyum
kau disana
berdiri ditengah ruangan yang sama dengannya
memandang wajahnya dengan penuh kekaguman
selalu dengan pancaran mata yang sama
dia ada, dan nyata untuk kau miliki
dia nyata untuk kau miliki, dan benarbenar nampak dimatamu

Aku memandangimu dari jauh
menatap dengan tatapan berbinar
Kau memandanginya dari dekat
menatap dengan tatapan kasih sayang
Kini binar dimataku telah redup
Kini tatapan kasih sayang dimatamu semakin membesar
aku bisa apa?
teriak ditelingamu? bahwa aku dan hatiku telah lama menunggumu?
berkata lantang di depan wajahmu, bahwa disini ada aku!
apa aku transparant?
apa aku invisible dimatamu?
Hingga kau bahkan tidak sadar?
Dibalik tatapanku ada relung yang menunggu untuk kau isi?
0 Responses