our picture :))

aku mencintaimu sebatas ini
rasaku padamu hanya seperti ini
meski aku
masih tertatih tuk coba mengerti
apa arti cinta sejati.
Aku disini
Kau? berdiri tepat disampingku
Kita menatap pemandangan yang sama
Kamera yang sama
Ini akan menjadi hari terbaik
bagiku. entah bagimu
Hari ini, untuk pertama kalinya
Kau melihatku, dengan senyum.
Hari ini, untuk pertama kalinya
Kita berbicara, dengan segaris senyum yang merekah
Hari ini, untuk pertama kalinya
kita memiliki foto berdua.
Hanya ada Aku dan Kamu.
Salahkah jika aku terlalu bahagia?
Hari ini, untuk kesekian kalinya.
Aku mengagumimu
masih dengan tatapan seperti biasa
masih dengan torehan senyum yang merekah
Hari ini, untuk kesekian kalinya
Aku tersenyum karenamu.
Tidak lagi hanya karena melihat kau tersenyum dan bukan bersamaku
tapi, hari ini. senyum itu untukku.
Salahkah jika aku sangat bahagia?
Kau, hari ini.
memandangiku. yang tak lagi berani melihatmu
Kau hari ini.
menabrak seseorang karena melihatku.
Ku hari ini.
Merasa terlalu bahagia.
Sehingga aku berfikir aku sedang dipuncak nirwana?
Salahkah jika aku begitu takut?
Aku takut , rasa ini melebihi batas, yang telah ditakdirkan.
Meski ku tahu kau akan pergi.
Percayalah, Aku yang kelak.
Masih aku yang kau kenal kini.

#YR
1 Response
  1. Unknown Says:

    ciee.. siapami itu ikky? YR? Aihahah.. kayak kutau :p