Kekuatan jarak tak pernah main-main kawan!

"Bagaimana, Apakah kau masih pacaran dengan pacarmu yang di L.A itu?"
"Iya, kenapa emang?"
"Tidak, Aku hanya salut padamu, sejauh itu dan kau masih bisa mengukuhkan jarak yang memisahkan kalian"
"Jarak bukan pemisah, Ia juga bukan pembatas"
"Tapi, kelak Ia pasti akan memisahkan kalian"
"Tidak, Aku percaya. Jaraklah yang akan mempertemukan kami"
"Mengapa kau bisa begitu percaya?, Apa kau tau sedang apa dia sekarang? sedang apa dia sekarang? tidak kan?"
"Tidak peduli apa yang sedang ia kerjakan, dan dengan siapa ia sekarang, Aku percaya padanya, begitupun dia padaku"
"Bagaimana jika dia selingkuh disana?"
"Tidak masalah, Setidaknya Ia akan kembali pulang padaku"
"Hey, kau diduakan. Kau masih bisa sesantai ini?"
"Aku tidak sedang diduakan, itu hanya 'Jika' saja, yakan?"
"Terbuat dari apa hatimu? Baja? Mengapa tamengnya sebegitu keras?"
"Haha.. Aku tidak tahu jelas komposisi hatiku, yang aku tahu tameng yang melindunginya dalah cinta dan kepercayaan"
"Jika dia meninggal, bagaimana? sedangkan dia jauh, bagaimana jika kau tak tahu?"
"Aku bisa merasakannya"
"Manusia bukan robot.. Tak mungkin kau bisa langsung tahu.. Jarak kalian.."
"Itu namanya kontak batin, Tak perlu menyewa detektif untuk tahu sedang apa dia sekarang, Pekan dia kecelakaan saat mengendarai motor barunya. dan aku langsung tahu. Cinta itu ajaib. Kau harus mempercayainya"
"Tidak.. cinta bukan satelit yang mau menghubungkan..."
"Cinta tak perlu satelit, Ia memiliki Kontak batin. Radar."
"Radar? itu hanya film, jangan bodoh!"
"Cinta memang membuatku bodoh. Lalu bagaimana hubunganmu dengan tetanggamu itu?"
"Kami putus, Kemarin."
"Karena? Padahal kalian baru 1 tahun, dan tak ada jarak yang memisahkan kalian"
"Jarak yang tak terlihatlah yang memisahkan kami"
"Apa?"
"Kepercayaan"
"Aku dan dia sudah 6 tahun, dengan ribuan kilometer yang membentang antara kami, dan sampai saat ini kami bahkan masih jauh lebih romanis dari kalian dulu.Maaf. Aku tidak suka Hubunganku diRemehkan. Kekuatan jarak tak pernah main-main kawan!"


1 Response
  1. Miliana Says:

    suka banget tulisannya bagus kak

    berita barcelona terbaru