My promise, Dad Mom :*

Hari sabtu depan..
Ayah.. Ibu..
Sekali lagi aku tak bisa membuat kalian bangga
Berdiri disana dengan wajah sumringah
menerima piagam rangking
Belum bisa kuwujudkan
Maaf aku tak bisa menjadi anak yang membuat kalian bangga
Maaf aku tak bisa membuat kalian bahagia
Maaf aku tidak bisa menjadi anak yang sempurna
Anak yang selalu bisa membuat orang tuanya
Merasa bangga
Dan bahagia..
Meski mustahil mengulang semuanya dari awal
Dengan setiap detik yang tersisa
Kan kubuat kalian bangga
Seperti dulu..
Seperti ketika aku menjadi #01
Roda pasti berputar betulkan?
Aku yang dulu adalah seorang anak dengan predikat #01
sekarang? Aku adalah anak dengan peringkat #11
Nanti? Aku adalah anak yang membuat dunia tercengang
Hingga semua mata tak mampu berkedip
Kalian, orang tuaku tak akan berhenti disanjung
Dunia kan tahu siapa kalian
Dunia akan mengakui hebatnya kalian
Dunia akan menyanjung kalian
Lebih dari menyanjung dewa-dewa dilangit
Aku hanya pergi sementara
Dari tempatku berdiri dulu
Aku akan kembali
Kembali membuat kalian bangga
Dan tentu saja bahagia..

0 Responses