Tentang Aku dan Kamu (Dara Prayoga's)


Aku benci merindukan kamu
Tetapi, aku lebih benci lagi ketika sadar aku bukan lagi siapa-siapa kamu
Satu hal yang menyakitkan dari sebuah perpisahan yang tidak baik-0baik adalah ketika rindu tak lagi bisa di sampaikan
Semuanya terhalang jeruji-jeruji benci
Berkali-kali aku mencoba lari, lari kenyataan yang menghampiri
Semuanya sia-sia
Kamu pergi
Tak apa, aku sempat putuskan untuk mencari lagi
Mencari sosok, seperti kamu yang dulu ada di hati
Hingga aku sadar
Rasa apa yang kini ada dalam benak diri
Rasa mati, semuanya hanya rasa mati
Jika kamu tau, semua yang aku perjuangkan ini
Telah menyebabkan luka dibanyak hati
Aku mencari bayangmu
Dalam wujud orang lain
Aku mencari cintamu dalam hati yang lain
Dan jika kamu akhirnya mendengarkan ini, ketahuilah aku sudah benar-benar pergi
Mungkin, banyak yang lebih baik dari kamu
Tp, ga akan, nggak akan ada yang seperti kamu
Kenyataan itu
Yang sekarang menghampiri aku
Dan akhirnya aku bekap rasa sakit ini
Membiarkan semuanya berlalu
Semoga,bayangmu tak lagi mnjadi bayang semua tapi biarkan semuanya berlalu tentang aku dan kamu

---Dara Prayoga (soundCloud : tentang Aku dan kamu)
0 Responses