UNTUKMU, DARI AKU YANG TAK PERNAH KAMU BERI KESEMPATAN



Tadinya, aku kira tak sesulit ini
Ini bukan tentang, mencintai seseorang dengan tulus
Atau..
Cuma tentang memberikan segalanya
Ini bukan juga tentang menjadi yang sellau ada
Tapi, ini semua tentang mengikhlaskan
Merelakan sesuatu yang tak pernah dimiliki
Tak ada seorang pun yang pernah bilang akan sesulit ini
Aku mengerti
Aku sadar
Aku punya kenyataan yang tanpa kesemptan
Semesta seolah terlalu berpihak
Membiarkanmu jatuh ketangan yang salah
Berulang kali, aku melihatmu terluka
Menyemai perihnya
Membasuh bekasnya
Sendiri, tanpanya...
Melihat seseorang yang paling berharga terluka,
Membuat aku harus menahan murka
Tapi apa yang bisa kuperbuat
Kamu tak ingin dalam hidupmu, aku ada.
Kamu mengeluh. Dengannya, tak pernah ada kebahagiaanya
Kamu bersedih bersemai air mata terus berjatuhan
Kamu fikir, semuanya sia-sia untuk dijalankan
Tapi, ternyata, kamu hanya salah memilih orang untuk dipercayakan
Mungkin, kalimat0kalimat tadi
Adalah yang terkhir kamu dengan
Karena mungkin seteleh ini,
 AKU AKAN BENAR2 PERGI
UNTUKMU, DARI AKU
YANG TAK PERNAH KAMU BERI KESEMPATAN


--Dara Prayoga© (soundCloud
UNTUKMU, DARI AKU
YANG TAK PERNAH KAMU BERI KESEMPATAN)
0 Responses