baca sajalah!

Kau yang 'katamu' adalah viewers setia blog ku :)
Ku Ucapkan terma kasih sudah menyempatkan waktumu yang sangat berharga
hanya untuk membaca blog yang tidak bermutu ini
Jadi aku tau, bagaimanapun juga kau pasti akan membaca postingan ini..

Aku yang nyaris melompat melihat pengakuanmu
Namun, aku menolak segala yang kau persembahkan 
Maaf, bukannya tak tau diri..
Kita baru saja saling sapa melalui facebook minggu kemarin
Kau bercerita banyak tentang dirimu
Kau bertanya banyak tentang kehidupanku

Aku tak tahu rasanya menjadi dirimu 
Yang telah mempersiapkan waktu yang lama 
Hanya untuk memberanikan dirimu
'Chat' denganku
-Yang kau katakan sebagai Idolamu
Sekali lagi terima kasih.-

Awalnya aku berfikir
Kau hanya pembaca blog 'biasa' yang ingin berbagi dan bertukar fikiran denganku
yang sangat amatiran
Ternyata....
Kau memiliki maksud lain..
Aku merasa ada yang mulai "salah"
Saat kau men-chat-ku sepersekian detik ketika aku Online
Menanyakan kabar
Menyuruh makan
Mengingatkan sholat
Menyemangati belajar
Selalu bertanya "Apa aku bisa membantu?"
 Yang selalu kutanggapi dengan biasabiasa saja

Hingga kemarin..
Kau menyatakan perasaanmu
Kau..
Selalu terlalu baik untuk ku
KAU TERLALU BAIK UNTUK SEORANG 'AKU'
itu salah satu alasan kenapa aku menolakmu
maaf
Kau baik
tapi, Abu-abu
Aku belum pernah bertegur sapa denganmu secara langsung
Hanya chat
Hanya Chat

Banyak kemungkinan yang bisa terjadi
I don't know you so well
I don't know who you are
I don't konw I don't know!

Setelah beberapa saat
Kau bilang tidak apa-apa karena sudah sewajarnya aku merespondmu seperti itu

Hei! Aku belum pernah dan takkan pernah pacaran!
Itu alasan utamaku "sebenarnya" menolakmu
Aku tak bisa
Tak mau
Tapi,Kau masih saja menggangguku
Aku mencoba memberimu pengertian
Kita adalah teman
Dan seterusnya akan seperti itu
Hingga takdir berucap lain

Kau terus memberikan perhatian yang berlebihan dan mulai aneh (?)
Marah saat aku tidak membalas chatmu
Mengomel ketika aku menunda makan 
Dan lainnya!
Aku tahu, dan mengerti bahwa kau menyukaiku
Tapi, tidak begini caranya

Hingga telah kuputuskan setelah mem-publikasikan postingan ini
Aku dan kamu tak hanya akan menjadi "Bukan teman" didunia nyata
Tapi, begitupun didunia maya
Aku akan meng- Unfriend mu
Maaf :"


 

0 Responses