what i called true love

ini kisahku yang mengagumimu dari jauh...
Salah tingkah disaat kau berbalik dan menoleh
Tersenyum sendiri saat melihatmu melintas
Meski aku masih sangat lemah untuk menatapmu

ini ceritaku yangsetiap pagi menungguimu lewat
Berharap cemas saat kau tak melintas
Kau membuat mengerti takutnya kehilangan
Takutnya di abaikan

Aku...
seseorang yang selalu mengagumi setiap detik waktu hidupmu
Seseorang yang kan selalu menerima segala macam omongan tentangmu
Aku takkan pernah bisa menjauh
walau rasa sakit tak tertahankan telah menggerogotiku saat dekat denganmu

Aku..
Seseorang yang selalu ingin selangkah lebih dekat denganmu
Selalu ingin menjadi "seseorang" dalam hidupmu
Setiap detik menanti kau menoleh da n menyapa
Setiap waktu berharap kau sedikit peka atau sedikti peduli

Aku tak pernah meminta banyak
Hanya sedikit
Sekecil apapun itu
Aku terima

Terkadang kau berdiri dihadapanku
Tapi, mengapa rasanya kau sangat jauh?
Sehingga aku merasa jarak yang memisahkan venus dan mars bukan apa-apa
Dibanding jarak yang memisahkan setiap hentakan langkah kita

Aku selalu memperjuangkan KITA sendirian
Aku selalu menolak setiap yang datang
Selalu berharap suatu saat kaulah yang akan kuterima
Tidak kini, tidak pula nanti
Bahkan mungkin takkan pernah terjadi

Seperti dentuman ombak yang menhempaskan dirinya kekarang yang kuat
Aku adalah karang yang kuat
meski dengan sendirinya
Aku akan lenyap, tinggal puing

Mengagumimu adalah ombak yang takkan henti membuatku rapuh
terlalu banyak hal yang membuatku tak bisa melepas pandangan darimu
Meski kini, bahkan hingga kini
Kau masih belum melakukan apapa

Tidak terlihatkah semburat merah diwajahku saat kau menoleh?
Tak terdengarkah degup jantung ini?
Aku terkadang merasa seakanakan mau meledak saking bahagianya
Karenamu.
Tanpamu...
Aku bahagia~


0 Responses