trust me mom

Heii
Kau yang mengajari aku tentang cinta
yang membuatku tahu bagaimana rasanya dicintai, dibutuhkan,dirindukan...
Tak bisakah kau memberiku lingkup yang lebar?
Lebih besar?
Agar Aku bisa bernafas dan menikamati cinta baruku?

Kau...
orang pertama dan satusatunya yang tak ingin kulepas
tak bisakah kau?
Sedikit saja, memberiku kesempatan untuk bernafas panjang
Aku...
Jenuh dengan cinta ini
Tapi, kau masih yang pertama dan satusatunya bagiku
akan selamanya seperti itu
Tapi, Tak bisakah?
Aku bernafas dari Oksigen yang berbeda denganmu?
Saat ini saja..
kumohon

Ibu, percaya....
cintaku pada yang lain tak semurni cintaku padamu
Tapi, tak bisakah?
Aku menikmati saatsaat ku?
seperti ini?
Apa aku menaruh hatiku ditempat yang salah?
beritahu aku...
Yang kutahu cinta memang buta
Tapi, bisa melihat dalam kegelapan
Salahkah jika putri kecilmu ini
ingin normal seperti yang lain?
tertawa tanpa batas seperti yang lain. Salah?
Aku Hanya Jatuh Cinta.
Itu saja. Tidak lebih.
 Ini yang pertama. Jika kau ingin tahu.

Bahkan jika disuruh memilih,
"KEHILANGAN DIA UNTUK SELAMANYA, atau, KEHILANGAN DIRIMU UNTUK SESAAT"
Aku tetap memilih kehilangan dia. meski itu berarti selamanya.
Aku tak ingin kehilanganmu. bahkan jika itu hanya sepersekian detik. percayalah





0 Responses