Unit Galau Darurat














Lo udah terluka sampe segitu, dan dia masih nggak peka -_-. Lo masih bisa bilang "I'm Fine'? Hah? sekalisekali jujurlah pada cinta!

 
 apa penyebabb galau itu sendiri?. Penyebab GALAU itu sebenarnya adalah PIKIRAN NEGATIVE kalian, so galau itu BUKAN karena diPUTUSIN, diKHIANATIN,diSELINGKUHIN atau apapun itu ,karena pada dasarnya penyebabnya hanyalah PIKIRAN NEGATIVE kalian.
Contoh :
Ketika cewek yg kamu sayang meninggalkan kamu, lalu apa yg kamu pikirkan? Yang kamu pikirkan “dia udh ninggalin akuuu apa karena aku jelek? Apa karena aku pendek? Mungkin aku memang gak pantas dapatin cewek secantik diaaaa atau mungkin dia sebenarnya gak akan pernah suka sama akuuuuuu haaaaaaaaaa mamakkkk aku galauuuuuuu mendinggg akuu homo ajaaaa klo kayak gini ceritanya *kemudian jadi homo beneran*
Hahahaha betulkann , ketika situasi seperti itu pasti otak kamu akan mengeluarkan argument-argument yang NEGATIVE tanpa kamu SADARI..
“teruss aku haruss gimanaaaa agar TDAK GALAUUU??? “ 
 
"Stop Negative thingking !"
"Stop Stalkerin, SMS , BB, Twitter, Facebook, dan lain lain. JANGAN KEPO, NANI GALAU.(9-_-)9
 

0 Responses