What 'BEST' friends are for :)

Apa kamu pernah merasa sendirian? Pernah? Ngeliat sahabat kamu, malah berdiri dideretan musushmu? Pernah? Ngeliat orang yang seharusnya ngebela kamu, malah sibuk ngomongin kamu dibelakang? Pernah? Sering? Sedang?
Yang gue tau sih yahh.. sahabat itu ,
  1. .orang yang bakal ngebela kamu, entah kamu benar atau salah. Tapi, meski ngebela kamu sahabat itu juga    harus kasih kamu saran yang membangun, bukannya malah ngebuat kamu SEMAKIN NGERASA SENDIRI DAN TERPOJOK dengan perkataanya.
  2. .Sahabat itu juga rela berkorban, enggak peduli dia bakal di judge apapun sama semua orang, dia bakal berdiri dibarisan paling depan kalo ada yang beraniberani ngusik kamu. BUKAN SEBALIKNYA. Dan yahh.. u know lah. 
  3. .Sahabat itu orang yang mau dengerin cerita kamu, bukan malah Diadia mulu yang mau didengerin. 

Ngerasa sahabat kamu, nggak memenuhi satupun ciri KECIL yang gue sebutin? cek baik-baik deh. gininih. mungkin kamu salah mengartikan, Kalo yahh.. Fine dia itu sahabat kamu orang yang sangat berharga buat kamu, Tapi, pernah gak sih, kamu mikir? Apa kamu seberharga itu buat dia?
Apa dia sepanik kamu ketika dia sakit?
Apa dia ngedengerin cerita kamu seperti yang kamu lakukan? Atau malah dia cuma beri kamu waktu buat cerita, terus tanpa komentar apa-apa. Dia LAGI yang cerita?Gitu? K A S I A N!
Apa dia pernah mikir?
Apa dia pernah ngerasa?
Kamu adalah orang yang tepat untuk Dia.
Tapi, Dia bukanlah orang yang tepat untuk kamu.
S I M P L E
Kamu Selalu ada pas dia butuh. Iyalah diakan sahabat kamu.
Dia? Ada nggak sih disaat kamu butuh? (mikir)

Atau malah disaat kamu butuhbutuhnya sama dia, terus pengen cerita, dia malah cerita duluan. Merasa masalahnya paling besar didunialah, apalah...
Selalu begitukan? Setiap pengen cerita.. cerita kamu cuman bisa ikut ketelen sama ludah.
Atau udah keluar tapi, cuman dianggap angin lalu. K A S I A N

Gue yakin sekarang ada diantara kalian yang bilang "Ah! Sahabat gue nggak gitu kok!"
Buat yang bilang itu gue cuman mau kasi tau, "Oh ya?, kalopun Sahabat lo nggak seperti yang gue deksripsikan, mungkin yang gue deksripsiin diatas itu malah elo!"

Tapi, gini yah, jangan suka nuntut macam-macam sama Sahabat kamu. Entah
"Dia jarang ada pas gue butuh"
"Dia nggak pernah ngertiin posisi gue"
"Dia selalu pengen dengar, apa yang mau dia dengar, nggak mau terima masukan"
"Dia selalu merasa benar sendiri, menang sendiri..."
"Dia terlalu kekanak-kanakan untuk seumuran dia"
"Karena udah punya pacar kitanya dikacangin"
"Dia nggak asik diajak curhat"
"Gue jadi ikutan cupu kalo jalan bareng Dia"

Well, gue kasi tau.. NO BODY IS PERFECT in this world..
Jadi, sekarang tutup mata kamu dan baca mantra ini :p

"Aku selalu butuh dia begitupun sebaliknya"
"Apapun yang postingan ini bilang tentang dia dia tetap sahabat terbaik gue"
"Meskipun seluruh Dunia, ngancam bakal bunuh gue. Gue tetap berani ngelawan, karena gue tau
SAHABAT gue AKAN SELALU BERADA DIBARISAN PALING DEPAN BUAT NGEBELA GUE"
"Biarpun semua orang bilang gue sial, karena sahabatan sama dia, Tapi, gue ngerasa beruntung karena punya sahabat seperti dia"
"SAHABAT GUE ADALAH SAHABAT GUE, GUE NGGAK BAKAL NUNTUT DIA JADI APAPUN ATAU BAGAIMANAPUN, KARENA GUE NGERASA SEMPURNA KARENA DIA. BEGITUPUN SEBALIKNYA. dia yang terbaik dan akan terus seperti itu"


"Sahabat adalah salah satu kiriman Tuhan yang paling berharga"


Happy sunday guys ;D



0 Responses